Pengalaman sekolah di SMA Kristen ypkpm Ambon

SMA Kristen ypkpm Ambon



   Banyak hal yang saya lewati di SMA ini selama tiga tahun saya bersekolah di sini 
Suka dan dukanya saya lewati tapi lebih senangnya disini.

Pertama saya masuk di sini saya punya suatu penyesalan karena tidak dapat masuk ke SMA Negeri dan saya harus masuk ke SMA swasta ini,tapi setelah saya menjalaninya rasa penyesalan itu mulai hilang karena di masa saya,sekolah ini  memiliki seorang kepala sekolah baru yang sangat kreatif,bijaksana,dan memiliki program yang terencana dengan baik,semua program ini membuat nama sekolah saya mulai terangkat( terkenal).

Sekolah saya dulunya mempunyai siswa yang bandel dan nakal tapi sekarang dengan dibuat peraturan yang super ketat ,sekarang tidak ada lagi hal seperti itu karena sekarang semua mau tidak mau harus menaati peraturan yang dibuat,dengan peraturan ini karakter SMA Kristen ypkpm Ambon mulai terbentuk,pelanggaran yang dibuat pun semakin kecil.๐Ÿ˜Š

Dalam masa kepemimpinan di sekolah ini kepala sekolah kami telah membuat banyak perubahan ,disini banyak prestasi yang telah dicapai,sekolah kami pun sekarang Akreditasi "A" ๐Ÿ˜Š ,kami sekarang mempunyai alamat web kami sendiri yang berisi tentang kegiatan di sekolah ini,kami pun punya tim web yang berisi didalamnya ada tim photografi,tim video,tim berita,dan didalamnya guru dan siswa yang menjadi bagian tim itu.

Guru-guru disini pun baik dan akrab dengan siswa,mereka pun punya kemampuan yang cukup besar dalam mengajar kami sehingga kami pun bisa cepat tangkap,disini sudah tidak ada lagi kekerasan karena disini guru dan siswa sudah seperti orangtua dan anaknya

Sekolah di sini,di masa saya ini sudah enak karena fasilitas sekolah ini sudah lengkap leb komputer kami saja sudah di isi dengan berbagai komputer terbaru dan tercanggih ini semua berkat usaha dari sekolah kami lewat proposal"yang disebarkan untuk membantu peningkatan fasilitas sekolah kami .๐Ÿ˜Š

 Sekolah kami juga dipenuhi dengan jaringan free wifi sehingga dapat mempercepat proses belajar- mengajar, fasilitas ini juga membantu kami siswa/i dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan guru.

Sekolah saya memiliki satu program yaitu program ABCD(anak Beta cerdas digital) program ini sudah mulai di terapkan di sekolah kami.

Duka yang saya alami mungkin tugas yang diberikan guru-guru yang terlalu banyak sehingga tidak ada waktu untuk bermain-main,tapi saya rasa ini adalah cara agar kami menjadi anak yang cerdas.๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹
Sekarang sekolah kami ujiannya berbasis komputer.

Saya bangga sekolah disini....





Komentar

Postingan Populer